• Inspiratif

    This is slide 1 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

  • Penuh Percaya Diri

    This is slide 2 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

  • Kreatif

    This is slide 3 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

  • Bakat Yang Terpendam

    This is slide 4 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

  • Mengungkap Suatu Hal Yang Baru

    This is slide 5 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

  • Mengupdate Informasi Akurat

    This is slide 6 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

Senin, 09 November 2015

Posted by Unknown
No comments | 13.04
Hai sahabat blogger!, ini postingan pertama saya karna saking sibuknya saya dengan segala sesuatu untuk mempersiapkan diri menuju semester dan ujian nasional di SMK Negeri 6 Majene. Dan berhubung hari ini adalah hari pahlawan maka tak henti-hentinya kita menyadarkan diri akan Hari Pahlawan pada 10 November untuk melahirkan pahlawan-pahlawan nasional demi bangsa dan negara yang tercinta kita ini, "Ayo kita tingkatkan semangat solidaritas kita untuk mengembleng masyarakat indonesia ke era yang lebih baik" itulah kata-kata yang saya sisipkan kedalam backdrop hasil karya tangan saya, karena dengan kata-kata tersebut mungkin bisa membangkitkan rasa kepatrionisme para masyarakat indonesia, INDONESIA MERDEKA!!!. Maka pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Backdrop hasil karya saya menggunakan Photoshop CS3. Semoga terispirasi :)      


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About